• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Interior Kamar Mandi Trendi Ukuran 2×3 Meter

Desain Interior Kamar Mandi Trendi  Ukuran 2x3 MeterUntuk desain interior kali ini,kami tampilkan desain interior kamar mandi berukuran 2×3 meter, ukuran yang cukup lumayan ideal untuk kamar mandi dengan berbagai macam perlengkapan dan accessoriesnya. Klien mengiginkan pada ukuran ruangan 2×3 meter ini di dalamnya terdapat bathub, wastafel, closet jongkok, rak, shower dan gantungan. Alhamdulillah munculah konsep ide seperti desain yang anda lihat sekarang ini.

Penempatan accesoories yang tepat sangat berpengaruh terhadap kenyamanan ketika menggunakan kamar mandi. Apalagi jika ruangan anda tidak terlalu besar.Perlu adanya kesesuaian antara bentuk accessories dan fungsi yang digunakan. Berikut ini adalah elemen-elemen dari desain kamar mandi 2×3 ini

1. Keramik

Keramik dipilihkan warna-warna ceria seperti orange, merah, dan putih. Warna ceria dapat memberikan kesan luas pada ruangan anda. keramik di letakan mengelilingi dinding setinggi 1,5 m, bagian bathub setinggi 2 meter dan juga pada lantai.

Desain Interior Kamar Mandi Trendi  Ukuran 2x3 Meter

Desain Interior Kamar Mandi Ukuran 2x3 Meter

2. Ventilasi

ventilasi pada ruangan kamar mandi sangatlah penting, sebaiknya salah sisi dinding kamar mandi berada di sisi luar ruangan sehingga sirkulasi dan pencahayaan alami ruangan kamar mandi dapat optimal. Pada kamar mandi ini ventilasi dibuat berbentuk kotak persegi panjang dengan ukuran 40×120 cm, sengaja kami buat agak besar agar benar-benar sirkulasi udara dan pencahayaan dapat berjalan baik. Untuk penutup jendela kami berikan kaca yang di pasang seperti kaca boven.

Bathub, Closet Jongkok, Shower Interior Kamar Mandi

Bathub, Closet Jongkok, Shower Interior Kamar Mandi

3. Accessories Kamar Mandi

kamar mandi ini memiliki accessories seperti bathub yang mana pada desain kamar mandi ini kami pilihkan bathub dengan bentuk corner agar dapat menghemat ruangan. terdapat pula rak lemari tempel juga gantungan baju, closet jongkok, shower, cermin, dan wastafel. Pada salah satu dinding di berikan juga lubang sedalam 5 cm agar lebih mudah meletakan sabun, odol, atau yang lainnya. Pada plafon terdapat pula lampu downlight untuk pencahayaan di malam hari

Wastafel dan Cermin Pada Desain Interior Kamar Mandi

Wastafel dan Cermin Pada Desain Interior Kamar Mandi

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

2 Comments

  1. mohon dibantu untuk mendesain rumah minimalis utk ukuran tanah 8×14 mtr
    rencana ukuran bangunan 8×8 atau 8×9,
    terdiri dari
    1.lantai 1 : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga sekaligus ruang tamu, dan garasi mobil di dalam.
    2.lantai 1,5 (semi lantai 2) kamar tidur terbuka sekaligus utk mushola & gudang bersih, boleh diberi beranda
    3.halaman depan utk taman & cartport
    4.halaman belakang utk taman & tempat menjemur.
    terimakasih utk perhatiannya..

  2. @nita: monggo langsung tancap ke http://www.jasaarsitek.co.nr , gak enak sama tentangga, he3x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *