• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Fasad Eksterior Warnet Lebar 7,5 Meter

(klik pada gambar untuk memperbesar)
Penentuan fasad bangunan ibarat make up wajah yang biasa digunakan untuk mempercantik diri. Ketika make up yang di gunakan itu sesuai, maka wajah akan tampak cantik, sehingga tentu kita tidak akan bosan untuk selalu memandangnya. Sebuah contoh desain fasad eksterior warnet yang memiliki lebar bangunan 7,5 meter, sedang lebar teras 1,3 meter, dengan kusen pintu dan jendela menggunakan bahan alumunium + kaca, ukuran pintu lebar 2 m dan tinggi 2,1 m, ukuran jendela lebar 0,7 m dan tinggi 1,75, dinding dan accessorisnya menggunakan material beton dan bata, diberikan lampu spotlight sebagai accent lightingnya, label nama warnet menggunakan material alumunium yang dipasangkan pada besi hollow warna hitam, ditambah dengan pemilihan warna-warna yang ceria menciptakan suasana rame dan energik pada desain fasad ekterior warnet ini. Desain ini terinspirasi dari desain fasad buatan mas Rahmat Yani founder scanline konsultan arsitektur. (scanline kuwi podo2 arsitek jogja, bolo dewe dab…)Tunggu artikel berikutnya untuk desain interiornya… ojo nengdi2.. ok? Maturnuwun…
Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

6 Comments

  1. mohon dibantu untuk mendesain rumah minimalis utk ukuran tanah 8×14 mtr
    rencana ukuran bangunan 8×8 atau 8×9,
    terdiri dari
    1.lantai 1 : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga sekaligus ruang tamu, dan garasi mobil di dalam.
    2.lantai 1,5 (semi lantai 2) kamar tidur terbuka sekaligus utk mushola & gudang bersih, boleh diberi beranda
    3.halaman depan utk taman & cartport
    4.halaman belakang utk taman & tempat menjemur.
    terimakasih utk perhatiannya..

  2. @nita: monggo langsung tancap ke http://www.jasaarsitek.co.nr , gak enak sama tentangga, he3x

  3. Maaf boleh minta gambar kerja detail penulangan plat lantai 2 ga ya??

  4. @argajogya. Saya mao tanya. Kalo mao konsultasi ttg design rmh yg mao saya bangun dgn lebar tanah 12m panjang tanah 10m, dan saya rencananya mao bangung 3 lantai yg terdiri

    Lantai 1.
    Garasi 2 mobil, 2 motor & 3 sepeda
    Ruang tamu
    Taman depan & belakang rumah
    Musholah
    1 kamar tidur tamu
    1 kamar mandi
    Dapur bersih
    Kolam ikan

    Lantai 2
    1 kamar tidur utama + kamar mandi didlm
    1 kamar tidur anak
    Ruang keluarga utama
    Dapur utama
    Ruang makan
    1 kamar mandi

    Lantai 3
    2 kamar tidur anak
    1 kamar mandi
    Ruang keluarga kedua
    Tempat cuci baju dan jemur baju

    Dan kami mohon dibuatkan sirkulasi udaranya supaya terasa adem walaupun saat siang hari.

    Dan tempat menghadap rumah kami ke arah timur

    Dan jangan terlalu banyak skat, yg saya mao terlihat lapang.

    Demikianlah permintaan saya, gmn ya caranya ya.

  5. @artno: silahkan mengirim pesan ke email kami, argajogjaconr@gmail.com , sebelumnya mungkin bisa melihat ke blogargajogja.com/jasa-arsitek untuk tahu jenis paket jasa yang diinginkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *