Desain Eksterior Rumah Mungil Part 2

desain-eksterior-rumah-mungil
desain-eksterior-rumah-mungil
Saiki tak posting meneh desain eksterior rumah mungil bagian ke 2, bagian pertama endi mas? lihat artikel sebelumnya.. he3x, makanya catet alamat blog iki, ben ra ketinggalan.. he3x..

Rumah ini memiliki luas bangunan kurang lebih sekitar 42 m2 dan berada diatas lahan 70 m2, rumah ini memiliki konsep modern tropis yang ditandai dengan atap pelana atau miring, untuk model jendela dan pintu dipilihkan dengan model kisi-kisi kotak agar terlihat anggun, terdapat pula accessories batu pualam agar terlihat alami, untuk memberikan kesam moden kami berikan pagar minimaist beso hollow warna hitam.
pada artikel berikut kami berikan denah 3d dari rumah mungil diatas.. ok? terus buka blog iki ojo nengdi2… sip..

Share

11 thoughts on “Desain Eksterior Rumah Mungil Part 2

  1. mas ruumahnya uaaapik tenan. kalo boleh detailnya dan ukuran karna ada rencana buat ngebangun rumah tipe 36/120. matur nuwun..

  2. mas,,, tolong bantu akku buat cari aplikasi apa saja yg buat gambar2 rumah,,,n desain2 gitu,,,
    akku sudh punya CAD 2010,SKETCUP,RENDER, trus apa laggi?

    kalo,,,YG 3DS MAX sama VRAY tu buat appa sajja?

    mohon INFONYA …

    MA'RUFF
    MADIUN JAWA TIMUR.

  3. @MA'RUFF :selain CAD 2010,SKETCUP,RENDER,ada archicad, 3ds max, maya, blender dan lain2

    trus 3ds max dan vray biasaya untuk desain visualitation / gambar realistik baik interior ataupun eksteriornya

  4. Saya suka liat2 isi blog ini. Bagus dan nyenengke bahasane, lucu, ndagel. Gini lo mas saya mo nanya kalo lahan 165m2 (lingkungan perumahan) bisa cukup untuk bikin rmh tipe berapa? Bisa nggak temboknya dibikin ga mepet sama tembok kiri dan kanan tetangga supaya ga ada air rembesan di tembok sambungan(kebanyakan diperumhn rembes dan lembab). Atau ada tips spy sambungan tembok tidak rembes? Kalo bikin rumah mau ada 3 kmr tidur (2kt anak, 1 kt utama plus km dlm), teras depan, ruang tamu, r keluarga, dapur, r makan plus wastafel, 1 km luar, tempat nyuci + jemur, jalan samping/pintu samping menuju carpot, kira2 cukup ga? bisa tlg kasih sketsanya? Oya kira2 berapa biaya yg dibutuhkan untuk membangun rmh spt yg saya maksudkan? ( arga:waduh banyak men to yg ditanya…) Matur nuwun banyak kalo bersedia menjawab semuanya.

  5. AssWW
    Saya punya tanah yang lebarnya 4,3 M panjangnya 20 M.
    Tolong donk buatkan desain nya untuk 2 lantai lengkap.
    Dengan sirkulasi udara yang apik dari depan tengah dan belakang.
    Dan ada sedikit tamanlah ditempat sirkulasi udara tersebut untuk cuci mata.
    Sehingga ngak sumpek, walaupun lebarnya minim.
    Atas bantuannya saya ucapkan banyak-2 terima kasih.
    Wassalam
    Aspari

  6. AssWW SAYA PUNYA TANAH YANG LEBAR 8M,PANJANG 12M.TOLON MAS BUATKAN DESAINNYA,BLAKANG ADA TAMANNYA,MODEL2 RUMAH TROPIS YANG THU LOMAS LIMASAN.TOLONG KIRIM KE MAIL Q h3ndy_1213@yahoo.co.id ATAS BANTUANNYA SAYA UCAPKAN BANYAK2 TRIMAKASI Wassalam HENDY

  7. mas,
    baru 1 kali saya buka blog nya..hehe…ga gaul banget ya saya..

    mau dong mas ikut ditolong seperti yang lain..
    bln depan saya rencana bangun rumah..
    lahannya 8×28 meter

    tolong dong mas di-inspirasi..
    udah mepet ni waktunya..
    keburu cair KPR, tapi desainya malah belum ada bayangan..hehehe

    please help

  8. ass.wr.wb
    mas tolong dong d buatkan desain rumah dgn luas lahan 6×17 m serta gambar rumahnya. Sekalian contoh RAB nya.
    trma ksh…wss.wr.wb

  9. mas tlg dong buatin denah jg desain rumah ukuran 8×10 dgn 3 kt krn q bingung mw di buat bgmn nich…… sblmx mksh ya mas……..

  10. @saiful, langsung kontak email atau buka wwww.jasaarsitek.co.nr untuk daftar harga dan cara pemesanan desain.. thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>