• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Video Tutorial Interaktif 3Ds Max Creating Barstool

Tutorial_Interaktif_3Ds Max

Akhirnya, setelah melewati perjalanan yang panjang, dengan berbagai macam rintangan, hambatan dan cobaan, akhirnya selesai juga pembuatan Video Tutorial Interaktif 3Ds Max Creating Barstool, he3x..

Nah pada kesempatan ini, tak berikan secara gratis, tis, tis tis video tutorial 3ds max yang berisi cara membuat objek barstool , (mesti podo seneng, ho o ora? soale gratis, sopo sih sek ra seneng gratisan.. he3x) pada video tutorial ini sengaja tak pisah2 filenya melalui sesi demi sesi, agar para triders tidak kesuen waktu downloadnya, soalnya nanti nek tak gabung jadi satu, anda sue buanget downloadnya, opo meneh wis arep rampung downloadnya, listrikke malah mati, atau malah error, kan gawat, betul ora pakde? aku kan ngerti gmn jadinya perasaan anda-anda semua kl hal itu terjadi pada anda semuanya (walah, ngomong opo meneh koe mas2..)
wis..siap? ayo download sepuas-puasnya….

1. Mengatur Satuan Download | 1.25 MB
2. Membuat Dudukan Download | 4.04 MB
3. Membuat Kaki Barstool Download | 8.99 MB
4. Membuat Sandaran Download | 9.29 MB
5. Membuat Atas Meja Download | 2.82 MB
6. Membuat Kaki Meja Download | 15.36 MB

Nb: jika gambar tidak keluar/hanya keluar suara, silahkah download codecnya di http://www.free-codecs.com/download/K_lite_codec_pack.htm

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

5 Comments

  1. kok tak masuk ke mediafire filenya dia bilang sudah didelette….plese dongk…

  2. @taufik, ok.. saya pindah dulu filenya di 4shared.com atau nanti sy masukan di youtube.., tunggu beberapa hari.. maturunuwun kunjungannya..

  3. Bos downloadnya dimana? mediafire gak mau nyimpen file pean mungkin hasil copas yo…puasa2x ojok mbujuk lo yo?
    terus untuk solusi di 4shared linknya mana?
    maju terus indonesia GRATISANNNN……He..he..he
    tak tunggu linknya ya bos…

  4. @Andik: maksute link nyamati gitu po? wah ini asli bkinan argajogja, bukan copas, nek copas mesti tak tlis sumber askinya… untuk di 4shared ini masih nyari filenya, lupa naruhnya dimna, belum ketemu, maklum wis tuo.. he3x.., nnti nek wis ketemu filenya lngsung tak upload 4shared, tunggu aja.. hidup gratisan juga.. he3x

  5. @Andik: maksute link nya mati gitu po? wah ini asli bkinan argajogja, bukan copas, nek copas mesti tak tlis sumber askinya… untuk di 4shared ini masih nyari filenya, lupa naruhnya dimna, belum ketemu, maklum wis tuo.. he3x.., nnti nek wis ketemu filenya lngsung tak upload 4shared, tunggu aja.. hidup gratisan juga.. he3x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *