Slogan K3 PP

Nah ini loh yang patut kita contoh Perusahaan PP menempelkan slogan keamanan disetiap proyeknya (PP nek ra salah kepanjangane Pembangunan Perumahan) , disetiap proyek kudu ada slogan keamanannya, jadi bisa selalu mengingatkan tenaga-tenaga yang ada diproyek untuk senantiasa berhati-hati dalam menjalankan pekerjaanya (Walah2 ga.., loh tenan iki dab).

sekalian memuji PT. PP, ben aku direkrut karo PP, he3….

foto iki tak jepret kiro2 setengah tahun yang lalu, pas Pembangunan Perumahan garap proyeknya bank BPD dijogjakarta, saiki wis dadi, kl anda liburan dijogja coba aja dtng kjegedung ini, jumlh tingkatnya 8 lantai (edan tinggi tenan) termasuk bangunan tinkat tinggi dijogja, nek dijakarta ra ono opo-opone..

tempatnya gampang dicari kok, kl anda dari stasiun tugu lngsung keutara, nnti terus ketemu tugu, trus cobo anda manjat tugu jogja, lalu memperhatikan kearah barat, mesti udah ketok gedungnya.. (emange monyet, manjat2) ha3..

Popularity: 1% [?]

Comment ( 1 )

  1. Safety Training Surabaya

    Terima kaish fotonya bagus salam LQ

Leave a reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

You might also likeclose