• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Merender "Exterior House" With Vray

merender_exterior_house_with_vray.jpg

Akhirnya setelah bebrp kali ngutek-ngutek vray, saiki wis ketemu carane, bagaimana cara merender exterior kalo dengan vray, gambar diatas salah satu contoh dari hasil render menggunakan vray, tapi suene ora tanggung2, aku ngerender nganti jam 3 esuk, mumet tenan.., sebelumnya juga pernah render dengan vray tapi interior, ada di artikel sebelumnya , mohon masukannya kl masih ada yang kurang, maklum masih belajar,
aku belajar juga dari artikel-artikel dan tutorial yang kucari di internet, seperti di cgindia, emotion, vraykita, dan lain2, pokokmen terus belajar dan belajar, nek jenengan ngenet ojo ming chating wae, tapi digunakan sebaik2nya donk waktu ngenete (walah ga? sok nasehati..) kan bayar… he3…

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

3 Comments

  1. Mas Arya yang baik hati & tidak sombong.
    hasil 3d exterior sampeyan bener2 muaaaaaantep.
    sampai pangling aku. Weleh… weleh…..
    Tapi ngomong2, aku arep njaluk file 3dmax nya boleh ga? boleh yah..yah..yah..
    kirimin ke email ku yo. Aku arep belajar, nanti aku ksh tau kekurangannya. pasti.
    Tenan. pokoke aku ga mau makan kalo ga lapar & kalo tidur sampai den arya
    kirimin aku file 3d exteriornya.
    kalo dikirimin. Tak doain biar den Arya masuk surgo. Tenan…
    Aku tunggu yo. oh iya lali, sekalian njaluk “vray for 3dmax7” & aku minta spesifikasi untuk 3dmax8. komputerku P4 1,4gh memory 256mb.
    memory ne kurang piro? matur nuwun yo sebelumnya. kepareng. ttk hbs

  2. @yohanes: wah sory2 jenengku Mas Arga, bukan Arya, wah salah situs ki… he3x..

  3. bener mas..vray memang mumeti n suwene poll..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *