• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Toko dengan Rumah Minimalis di Belakangnya

Fasad Depan Toko

Fasad Depan Toko

Kali ini kami tampilkan desain klien kami beberapa waktu yang lalu, agak serius iki, desain toko dan rumah ini berdiri di atas alahan yang tidak persegi, lebar belakang 8 meter, dan lebar depan 14 meter, bagian depan dibuat bangunan toko sedang bagian belakang untuk rumah tinggal. Toko dibuat dengan luas bangunan sekitar 10×10 meter, dengan posisi agak masuk kedalam 5 meter sebagai lahan parkir konsumen. Sedang bagian belakang rumah berdiri dibelakang toko dengan luas lahan sekitar 8 x 8 meter yang dibuat 2 lantai.

Fasad Rumah Samping

Fasad Rumah Samping

Rencana toko digunakan untuk menjual sembako dan peralatan rumah tangga. Terdapat nama toko dan nama barang yang dijual pada tempat nama yang terbuat dari pasangan bata dan beton yang difinishing dengan dinding batu pualam. Untuk memberikan kesan sejuka diberikan kolom balok yangdigunakan untuk tanaman rambat di sepanjang pagar bagian kiri yang juga digunakan akses jalan menuju rumah belakang.

Perpektif Depan Samping

Perpektif Depan Samping

Untuk desain rumah belakang toko dibuat gaya modern minimalis yang unik. Terdapat jendela kecil pada bagian gunungan depan maupun belakang guna akses udara alami yang cukup. Serta tedapat jendela sudut yang unik menghiasi sudut rumah bagian kamar. Untuk mempercantik fasad diberikan pasangan kayu usuk 5×7 yang difinishing dengan cat kayu natural yang ditempelkan secara vertical pada bagian fasad rumah lantai 2. Sengaja kami menyisakan bagian belakang rumah dengan balkon dan teras serta taman agar rumah dan memiliki akses udara alami serta pencahayaan alami yang cukup.

 

Fasad Belakang

Fasad Belakang

Ingin tahu denahnya? Tunggu artikel berikutnya in syaa Allah
Atau anda ingin didesainkan? Segera hubungi tim kami

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>