• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Fasad Eksterior Rumah Modern Minimalis 2 Lantai Pada Lahan Yang Kecil

Desain Fasad Eksterior Rumah Mungil Modern Minimalis 2 Lantai 2013Lahan yang kecil bukan merupakan kendala untuk dapat menciptakan desain fasad modern minimalis. Justru dengan lahan yang kecil malah menjadi tantangan tersendiri bagi seorang Arsitek untuk memberkan solusi. Berikut ini kami berikan sebuah desain fasad eksterior rumah modern minimalis pada lahan kecil dengan lebar 6 meter. Bentuk kotak dan garis masih menjadi favorite untuk menciptakan desain gaya modern minimalis. Kanopi berentuk kotak dan ditambah elemen garis horisontal pada bagian balkon dan garis vertikal pada bagian kanopi kotak lainnya untuk memberikan kesan minimalis. Pada car port di berikan accesories batu pualam berbentuk L menjorok kedepan untuk mempermanis fasad depan rumah 2 lantai ini. Terdapat pula taman kotak dengan elevasi lebih tinggi sehingga menambah suasana sejuk dan anggun pada desain rumah modern ini. Semoga bisa menjadi inpirasi bagi anda.., tunggu desain-desain kami berikutnya…. klik pada gambar untuk memperbesar

Desain Fasad Modern MInimalist Rumah 2 Lantai 2013

Desain Fasad Modern MInimalist Rumah 2 Lantai 2013

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

6 Comments

  1. mohon dibantu untuk mendesain rumah minimalis utk ukuran tanah 8×14 mtr
    rencana ukuran bangunan 8×8 atau 8×9,
    terdiri dari
    1.lantai 1 : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga sekaligus ruang tamu, dan garasi mobil di dalam.
    2.lantai 1,5 (semi lantai 2) kamar tidur terbuka sekaligus utk mushola & gudang bersih, boleh diberi beranda
    3.halaman depan utk taman & cartport
    4.halaman belakang utk taman & tempat menjemur.
    terimakasih utk perhatiannya..

  2. @nita: monggo langsung tancap ke http://www.jasaarsitek.co.nr , gak enak sama tentangga, he3x

  3. Maaf boleh minta gambar kerja detail penulangan plat lantai 2 ga ya??

  4. @argajogya. Saya mao tanya. Kalo mao konsultasi ttg design rmh yg mao saya bangun dgn lebar tanah 12m panjang tanah 10m, dan saya rencananya mao bangung 3 lantai yg terdiri

    Lantai 1.
    Garasi 2 mobil, 2 motor & 3 sepeda
    Ruang tamu
    Taman depan & belakang rumah
    Musholah
    1 kamar tidur tamu
    1 kamar mandi
    Dapur bersih
    Kolam ikan

    Lantai 2
    1 kamar tidur utama + kamar mandi didlm
    1 kamar tidur anak
    Ruang keluarga utama
    Dapur utama
    Ruang makan
    1 kamar mandi

    Lantai 3
    2 kamar tidur anak
    1 kamar mandi
    Ruang keluarga kedua
    Tempat cuci baju dan jemur baju

    Dan kami mohon dibuatkan sirkulasi udaranya supaya terasa adem walaupun saat siang hari.

    Dan tempat menghadap rumah kami ke arah timur

    Dan jangan terlalu banyak skat, yg saya mao terlihat lapang.

    Demikianlah permintaan saya, gmn ya caranya ya.

  5. @artno: silahkan mengirim pesan ke email kami, argajogjaconr@gmail.com , sebelumnya mungkin bisa melihat ke blogargajogja.com/jasa-arsitek untuk tahu jenis paket jasa yang diinginkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *