• kumpulan tutorial SAP2000 dan ETABS

Cegah Corona, Pemesanan Video Tutorial Argajogja Hanya via Download

Sesuai himbauan pemerintah untuk mencegah tersebarnya virus corona, maka pemesanan tutorial argajogja sementara hanya dapat dilakukan via download.

Kenapa? Lah iya, ada beberapa alasan kenapa tutorial argajogja hanya dilakukan via download tidak dengan via CD atau COD. Mari kita cermati alasan berikut :

1. Kalo Agan pesan via CD kan harus dibungkus dan kemudian harus diantar ke Kantor Ekspedisi, setelah sampai kantor ekspedisi berarti harus kontak dengan pegawai kantor dan kita tidak tahu apakah kantor ekspedisi Aman dari virus corona atau tidak. Yang namanya kantor pasti banyak orang yang keluar masuk.
2. Ketika paketnya sudah sampai ke tempat Agan. Apakah paket tersebut aman dari virus corona ataukah sudah terkontaminasi di jalan.
3. Padahal sebagai warga negara yang baik tentu kita harus taat kepada pemerintah.
4. berdosa jika sampai membuat orang lain celaka gara-gara kecerobohan kita.

mari-cegah-covid-agar-tidak-menyebar

mari-cegah-covid-agar-tidak-menyebar

Lalu bagaimana cara pemesanan via download? Mudah banget gan…, tinggal pilih judul tutorial argajogja lalu kirim ke WA kami, setelah itu akan kami infokan total biaya tutorial via download dan nomor rekeningnya tujuan tranfer.

Setelah transfer silahkan konfirmasi via WA bahwa Agan telah melakukan transfer dan infokan alamat email Agan. Tunggu beberapa saat, maka link download akan segera kami kirim ke email Agan.
Gimana mudah kan?

berikut contoh pemesanan via WA

 

pesan-tutorial-argajogja-via-wa

pesan-tutorial-argajogja-via-wa



Mungkin ada yang bertanya:

Pakde: Mas saya gaptek je.. radonk cara downloadnya, maklum dah tua..
Argajogja: jangan khwatir pakde, akan kami pandu cara downloadnya sampai beres in syaa Allah.., kami pandu via WA
Pakde: Nanti kalo gak donk boleh Tanya-tanya mas?
Argajoga: Boleh banget pakde, free tanya2… silahkan konsultasi via TLP/WA atau email bebas terserah pakde. Tapi jangan tanya merek beras yang bagus lo pakde, beras yang bagus silahkan tanya diwarung terdekat pakde, jangan disini.. wkwkwk

Monggo silahkan di lih pilih judul tutorialnya, kunjungi http://blogargajogja.com/video-tutorial

Di tunggu ya…

Setelah mempertimbangkan beberapa hal, alasan-alasan diatas dapat disiasati sebagai berikut dan ada tambahan catatan :

1. Jika memang terpaksa harus mengirim, kl gk ngirim gk ada pemasukan atau sebagai petugas ekspedisi, kerjaannya memang ngirim barang, kl gk ngirim gk makan maka taatilah protokol dari pemerintah, seperti pakailah masker 3 lapis kain, rajin cuci tangan dan jaga jarak minimal 1,5 meter. Jangan meremehkan himbauan pemerintah.
2. Paket yang sudah sampai bisa disiasati dengan menyemprotkan cairan disinfektan sebelum dibuka
3. untuk via CD bisa menggunakan eskpedisi yang jemput di tempat seperti JNE, Pelayanan ekpedisi hanya hari senin-jum’at, sabtu-ahad libur.
4. Pengiriman hanya pada daerah yang tidak dilockdown.

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *