• kumpulan tutorial SAP2000 dan ETABS

Download File SAP2000 Perhitungan Kuda-Kuda Cremona Gedung Aula

Setelah pada artikel yang lalu kita sudah coba menganalisa kuda-kuda dengan menggunakan ukuran profil 2L50 dan 2L30 akhirnya di putuskan untuk menggunakan profil kombinasi 2L50 dan 2L40. Pada bagian sisi luar menggunakan 2L50 sedangkan sisi dalam menggunakan 2L40 dan Alhamdulillah desain kuda-kuda ini sudah terlaksana dengan baik.

Perhitungan Kuda-Kuda dengan SAP2000 dan Contoh Pelaksanaanya

Perhitungan Kuda-Kuda dengan SAP2000 dan Contoh Pelaksanaanya

Ingin tahu bagaimana tahapan desain perhitungan struktur kuda-kuda ini, kunjungi Membandingkan Desain Kuda-Kuda Baja Cremona Profil Double Angel 2L30 dan 2L50

Berikut Download File SAP2000 Perhitungan Kuda-Kuda Cremona Gedung Aula langsung sedot aja ..
ojo lali passwordnya : WWW.ARGAJOGJA.COM


594 Downloads

 

Anda ingin di desainkan? hubungi Tim Argajogja

Baca juga: Download Gratis Program Excel Perhitungan Pondasi Tiang Pancang

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

4 Comments

  1. min, ko passwordnya gabisa dipake ya buat ngebuka rar nya ?

  2. @yoga: pasword baca di artikel, passwordnnya http://www.argajogja.com ketik pelan2

  3. sudah di copy & ketik, passwordnya TETAP SALAH bro.

    Riwayat password yg sudah gua coba:
    > http://www.argajogja.com
    > http://www.argajogja.com
    > https://www.argajogja.com
    > http://www.blogargajogja.com
    > htpp://www.blogargajogja.com
    > htpps://www.blogargajogja.com

    Lu balas ketik pelan-pelan lagi, gua jitak lu bro #kidding #tapiserius

  4. @ariss : heheheh, padwordnya pake caploks ya… jadi http://WWW.ARGAJOGJA.COM dicoba………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *