Argajogja's Blog

Berbagi Pengalaman Tentang Arsitek dan Teknik Sipil



Download Contoh Laporan Perhitungan Struktur Gedung

Sponsored Links

Download Contoh Laporan Perhitungan Struktur Gedung

Pada artikel kali ini kami berikan contoh laporan perhitunganDownload Gratis Laporan Perhitungan Struktur Baja 14 Lantai. Read more ... » strukturDownload Gratis Buku Struktur Beton. Read more ... », yang di desain menggunakan program SAP 2000Tutorial Cara Memasukan Nilai Simpangan atau Displacement Ke Program SAP 2000. Read more ... », laporan tersebut meliputi desain kolom, desain balok, desain pondasi, desain tanggaTips Mendesain Tangga Yang Nyaman . Read more ... », dan desain pelat lantai …
o iyo, ono sek arep tak jelaske, ngene mas…, pada laporan iki hanya diberikan salah satu contoh elemen yang mewakili dari masing2 struktur yang dihitung, jadi misal ada 10 jenis kolom yang berbeda ukuran, maka di laporan ini hanya satu jenis ukuran kolom yang ditampilkan yang lainnya di tabelkan, begitu juga untuk balok, pondasi dan lain-lain, wis dong? ok sip.. dan untuk tabelnya ada di dile yang berbeda atau masuk dalam lampiran bersama dengan lampiran tabel gaya-gaya dalamnya..
ayo cepet sikat… sebelum link nya mati..


atau

Kata Kunci Artikel ini

perhitungan struktur bangunan,Perhitungan struktur gedung,contoh perhitungan struktur gedung,perhitungan gedung,perhitungan kolom baja,contoh perhitungan struktur bangunan 2 lantai,contoh perhitungan gedung
Share and Enjoy:
  • Print
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google Bookmarks
  • Blogplay
  • StumbleUpon
  • Twitter

Popularity: 1% [?]

Share

You might also like

Download Contoh Laporan Perhitungan Struktur Rumah Tinggal Full Version
Bagi anda yang sedang bingung/mumet mengenai bagaimana cara membuat laporan perhitungan struktur bangunan...
Download Contoh Laporan Perhitungan Struktur Jembatan Kabel dengan SAP2000 versi 14
Berikut ini kami berikan contoh laporan perhitungan struktur jembatan kabel dengan bentang jembatan...
Sampul Perhitungan Struktur Ruko
Sampul dalam sebuah laporan perhitungan struktur itu sangat penting guna untuk meyakinkan pengguna jasa...
Proyek Perhitungan Struktur di Jakarta dan Solo
Gambar ning duwur adalah sampul dari proyek perhitungan struktur yang ada di jakarta dan solo, (apik...

If you enjoyed this post, make sure you subscribe to my RSS feed!

5 Responses to “Download Contoh Laporan Perhitungan Struktur Gedung”


  1. mas, file rar nya kok dipasword ya???

  2. 2

    @aan, paswordnya kalo gak http://www.argajogja.co.nr , argajogjaconr, atau argajogja, di coba aja, Tq

  3. passwordnya ga bisa semua gan…. ada alternatif lain?

  4. 4
    blogarga says:

    @wawan: download contoh laporan ini gak pake pasword…. file yang saya upload dalam bentuk pdf tidak ada paswordnya, biasanya yang ada paswordnya yang dalam winrar, dan paswordnya sudah saya beritahu di artikel tersebut

  5. 5
    ahmad darajat says:

    ..thank…bro..



Leave a Reply


www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr
  • Recent Comment

    • u_te: matur suwun :D (y)
    • iwan: sangat membantu sekali,,krna saya juga lagi belajar nih..mas..unutk perhitungan struktur gudang..terima kasih
    • Herlina Putri: Ukuran tanah 5.5m X 19.5m yg saya butuhkan kamar utama, kamar anak 2, garasi mobil, teras depan,teras...
    • rini: mohon d bantu buatkan denah dengan luas tanah 70 meter,,,terimakasih
    • blogarga: @eric, ada pak, hasil akhir belajar video tutorial ini nanti di eksport ke fotmat jpg, kunjungi...
    • Ericc: Pak klo saya mo ngebeli tutorial cara denah perumahannya,.,.bagaimana cara membuatnya pak seperti contoh di...
    • udin: pak pa bsa dana 150jt bkin rumah modrn 2 lantai
    • ahmadi: mas njaluk tulung gambar n desain mushollah mungil ukuran 9×9, tinggi 4 m kanggo sekolahan desa...
    • mbelgedhez: mas duwe ebook seko ra iso dadi pinter ‘golek ra entuk2
    • john: mas kok linknya mati? diperbaharui donk mas tolong linknya :( mw blajar nih :(

3ds max argajogja AutoCAD belajar 3ds max belajar autocad belajar sketchup Belajar Vray cd belajar cd tutorial Dapur Kecil Denah Rumah Desain Eksterior desain fasad Desain Interior Desain Mushola Desain Rumah Desain Taman Download Vray Eksterior Rumah fasad rumah Gambar Kerja Gambar Rumah Kamar tidur Lomba Arsitektur Lomba Desain Rumah 2 lantai rumah kecil rumah lahan kecil rumah minimalis Rumah Minimalist Rumah Modern rumah mungil Rumah Tropis sap 2000 sketch up sketchup sketchup 8 Tutorial tutorial 3ds max tutorial argajogja Tutorial AutoCAD tutorial sketchup tutorial vray video tutorial Vray

ARGAJOGJA
DESIGN SERVICES
VIDEO TUTORIAL
DESIGN FILES
PRINT&CONVERT
JOGJAKARTA, INDONESIA
ph./WA: +62 81 328 78 46 47
pin BB : 29E5DF08
email/YM : argasyah@yahoo.com
Open: from 8:00 to 16:00 (+7.00 GMT)

CONTACT US
ADVERTISE WITH US
We provide architectural design services, such as home design, building, interior, plan of budget costs, the calculation of structures, etc.
Visit OUR website
We provide some video tutorials for architect and civil engineering programs. There are SAP2000, ETABS, AutoCAD, ArchiCAD, SketchUp, RAB, Ms Project, 3ds Max, etc
Visit OUR website
ARGAJOGJA FILES is a provider of design files with various extensions by argajogja architects are dwg, 3ds, skp and more, Studio based in JOGJAKARTA.INDONESIA
Visit OUR website
ARGAJOGJA PRINT is an online service print and convert PDF of plan drawing work, rendering image of exterior or interior design, and more.
Visit OUR website
RSS |ON BLOGSPOT | OUR BLOG | OFFICIAL WEBSITE
ARGAJOGJA 2014. All rights reserved. Copying and publishing without permission is forbidden.