• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Fasad Modern Minimalis 2 Lantai Lebar 12 m

Kami kira semua setuju, Elemen rumah sebagai kesan pertama yang paling menarik ketika melihat rumah adalah bagian fasad atau depan rumah. Fasad merupakan penanda sebuah bangunan, fasad juga bisa memberikan nilai kepribadian penghuni rumah. Fasad juga merupakan identitas dan pembeda antara satu rumah dengan rumah yang lain. Kalo orang jawa bilang bisa digunakan sebagai ‘ancer-ancer’, misal ada yang tanya, ngapunten pakde, rumahnya simbah mangun pundi njih? Maka dijawah itu lo yang pagarnya ada garis-garisnya, atau itu lo ya dinding depannya maju mundur kayak strika, atau itu lo yang terasnya gandul…. Begitu kira-kira… He3x..

Fasad Rumah Minimalis 2 lantai lebar 12 m

Fasad Rumah Minimalis 2 lantai lebar 12 m

Model fasad saat ini mengalami perkembangan desain yang bervariatif. Mulai dari bentuk kotak, lonjong, meninggi, menonjol, dan lain-lain. Semua itu tergantung dari gaya arsitektur model rumahnya, apakah minimalis, modern, klasik, tropis, dan lain-lain. Namun umumnya untuk zaman now, minimalis modern.

Berikut kami berikan contoh fasad rumah 2 lantai gaya modern minimalis milik klien kami beberapa waktu yang lalu. Apa saja elemennya? Mari kita simak
1. Balkon, balkon dibuat menonjol dengan struktur kantilever dengan menggunakan railing balkon material kaca. Hal ini memberikan kesan modern dan minimalis
2. Bentuk Kotak dan garis. Bentuk kotak sengaja kami berikan pada banyak elemen fasad ini seperti pada tepi jendela ventilasi menyesuaikan gaya arsitektur minimalis modern. Sedangkan garis terdapat pada batu alam dan list fasda kiri dan kanan.
3. Batu Alam, untuk batu alam cukup diberikan pada dinding luar kamar mandi, agar rumah tidak terlihat rame. Dan diberikan dengan bentuk garis-garis sebagai kesan minimalis
4. Warna, untuk warna pada fasad rumah ini dipilihkan dengan banyak warna netral seperti putih dan abu-abu. Sedangkan ada sedikir warna coklat pada fasad sebelah kiri agar serasi dengan warna kayu.
5. Bentuk Atap, untuk atap dipilihkan dengan bentuk limasan menyesuaikan dengan iklim tropis dinegeri ini.

 

Oya . fasad diatas untuk lebar 12 meter. untuk yang lebar 10 gimana? baca artikel Desain Fasad Modern Minimalis 2 Lantai Lebar 10 Meter atau mau lihat desain fasad lainnya?
kunjungi.
1. Desain Fasad Rumah Klasik 2 Lantai dengan Bata Ekspos
2. Desain Fasad Eksterior 3D Mushola Biologi UGM
3. Desain Fasad Unik Minimalis Rumah 2 Lantai Lebar 6 Meter
4. Desain Fasad L Muka Lebar Gaya Modern Minimalis
5. Desain Fasad Rumah Modern Minimalis di Lahan Yang Tidak Sejajar Jalan

Barang kali ada pertanyaan? kalo tidak ada saya saja yang buat pertanyaan, he3…,
1. Mas, Bisa gak kalo model sendiri rumahnya? Pengen jadi desainer, hoby aja, meskipun basic saya bukan arsitek.
Jawab : wah bisa banget, kebetulan kami menyediakan cd belajar tutorialnya, mudah dipahami bagi orang umum. Langsung tancap ke disini
2. Mas piye ki cara buat model rumah diatas? Pake program apa?
Jawab: pembuatan model pake program sketchup, lalu dirender pake vray, wah, vray itu panganan opo kui? Vray itu plugin yang terdapat di program sketchup, klik disini untuk tahu apa itu vray.
Setelah di render dengan vray lalu difinising dengan program photoshop, klik disini untuk lihat tutorialnya. Wis pokokmen komplit to… ono tutor pemodelan, tutor render, tutor finishing.
3. Kalo pengen pake jasa desain argajogja gimana?
Jawab: gampang, caranya tinggal klik disini, baca cara pesan di bagian bawah halaman web.

4. Mas beli wedang jahe dimana?
‘rasah dijawab, ora nyambung soale..’ wkwkw

Ada yang pengen nambahkan pertanyaan? Silahkan komentar

Sip.. selamat belajar

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *