• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Fasad Rumah Klasik 2 Lantai dengan Bata Ekspos

Bata ekspos seakan selalu menjadi pilihan fasad rumah pada setiap waktu. Bata ekspos cocok pada model atau gaya rumah apa saja, baik rumah dengan gaya modern, minimalis, atau klasik. Kebanyakan bata ekspos digunakan sebagai fasad guna mempercantik rumah juga sebagai kamuflase dinding. Berikut kami berikan contoh desain fasad rumah klasik 2 lantai dengan bata ekspos hasil desain Argajogja Arsitek.

Fasad Bata Eskpos

Fasad Bata Eskpos

Rumah ini berdiri diatas lahan hook atau pojok sehingga memungkinkan untuk didesain dengan memiliki 2 muka. terdapat halaman taman sebagai penyejuk fasad.Balkon terdapat disetiap kamar yang berada di lantai 2 agar penghuni dapat menikmati suasana pagi atau sore di lantai 2. Untuk bata eskpos ditempatkan pada dinding luar dari kamar mandi dan tangga. Bentuk jendela kamar mandi kami pilihkan dengan bentuk lingkaran sehingga menambah estetika desain serasi dengan gaya klassic. Terdapat pula profil-profil lekukan sehingga rumah tidak terlihat monoton. Di belakang carport merupakan cor-cor lubang-lubang beton dengan pattern yang unik sehingga meciptakan kreasi fasad menarik.

Rumah Classic Bata Eskpos

Rumah Classic Bata Eskpos

Anda ingin didesainkan? segera hubungi @Argajogja Arsitek

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>