• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Video Tutorial Paket Manajemen Proyek Untuk Pemula

Kini hadir tutorial paket manajemen proyek, yang terdiri dari video tutorial Microsoft project 2013 dan PRIMAVERA PROJECT PLANNER. Software yang sudah tidak asing lagi dikalangan para manager proyek. Kedua software ini digunakan untuk membantu perencanaan dan pengendalian suatu proyek, sehingga proyek tersebut diharapkan dapat termanage dengan baik, baik dari sisi waktu maupun biaya serta sumber daya.

Baca juga : Menghitung Produktivitas Sumber Daya
Baca juga : 10 langkah efektif penjadwalan di Microsof Project

Video Paket Tutorial Manajemen Proyek

Video Paket Tutorial Manajemen Proyek

Segera dapatkan tutorial paket managemen proyek tentu dengan harga yang lebih hemat. Hanya dengan biaya Rp. 210.000 Agan sudah dapat belajar serasa privat di rumah. Tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat pelatihan dengan membayar biaya yang besar. Agan dapat mengulangi materi tutorial tanpa harus membayar lagi.
Video Tutorial Paket Manajemen Proyek terdiri dari

1. Video Tutorial Microsoft Project 2013 Step by Step
Materi Video Tutorial Microsoft Project 2013 Step by Step adalah Intro, Memasukan Informasi Proyek, Mengatur Kalender proyek, Memasukan Task Name, Memberikan Durasi dan Milestone, Menambahkan Resource, Memasukan Resource Kedalam Masing2 Task Name, Relationship, Overlocation Resource, Baseline, Progress, Report dan Cara Mencetak. Untuk detail penjelasan tiap-tiap materi disini

Berikut ini adalah video demonya

 

 

2. Video Tutorial Primavera Project Planner

Adapun materi Video Tutorial Primavera Project Planner yang disampaikan disini untuk Materi CD 1 adalah Input data proyek, Input Item Pekerjaan, WBS (Work Break Down Structure), Input Penanggungjawab Proyek, Organize Responsilbility. Memasukan Durasi, Tipe-tipe hubungan ketergantungan (type Relationship), Memasukan Relationship ke dalam masing-masing subitem pekerjaan, Schedulling, Time Scale Barchart. Sedangkan Materi CD 2 Menentukan Resource, Memasukan Resource, Cost Acount, Analisa sumber daya, Membuat Target, Membuat Kurva S rencana,
Memasukan biaya actual dan durasi actual, Memberikan progress, Membandingkan barchart rencana dan barchart pelaksanaan, Membandingkan kurva S rencana dan kurva pelaksanaan. Untuk detail penjelasan tiap-tiap materi disini.

Berikut ini adalah video demonya

Dapatka segera di WA 081328784647 atau kunjungi www.blogargajogja.com/video-tutorial

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *