• PERHATIAN! jika ada link download yang mati, bisa segera email ke argajogjaconr@gmail.com atau WA agar link download bisa segera diperbaiki, Maturnuwun
  • kumpulan tutorial SAP2000 dan ETABS

Video Tutorial Gratis Cara Mengatur Kalender Proyek Pada Microsoft Project 2000

Video Tutorial Gratis Cara Mengatur Kalender Proyek Pada Microsoft Project 2000Bagi anda yang bergelut padake pesumo po yo.. gelut-gelutan, he3x dibidang manajemen proyek tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Microsoft project, yaitu sebuah program komputer yang digunakan untuk menyusun rencana kerja sebuah proyek dengan memanfaatkan sumber daya secara efektif dan optimal, dengan program ini kita juga bisa mendapatkan informasi rencana penjadwalan yang cepat dan akurat tanpa harus mumet-mumet+bundet-bundet lan ruwet-ruwet.
Demo video ini merupakan video materi pertama dari tutorial interktif Microsoft project by argajogja, pada video ini di jelasakan cara menentukan kalender proyek yang mana ini merupakan langkah awal sebelum melakukan langkah yang lainnya. Disini kita bisa mengatur jam kerja, hari kerja apa saja atau menentukan hari libur khusus ataukah umum. Lebih jelasanya mari kita simak saja rasah kesuen…..


ingin mendapatkan materi selanjutnya? klik disini atau kunjungi www.tutorialargajogja.co.nr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *