• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Fasad Ruko Minimalis 2 Lantai dan Cafe Putih

Memiliki lahan dipinggir jalan merupakan keuntungan besar bagi Anda. Rugi jika hanya dimanfaatkan sebagai rumah saja. Namun yang dapat memberikan keuntungan besar bagi Anda adalah jika Anda gunakan untuk tempat usaha. kenapa? ya, karena banyak orang yang lalu lalang di jalan tersebut sehingga menarik para pengguna jalan untuk belanja di tempat usaha kita. Jadi selain Anda gunakan sebagai rumah bisa juga Anda gunakan sebagai tempat usaha. Umumnya rumah berada di lantai atas sedangkan tempat usaha ada di lantai bawah.

 

Nah, berikut ini kami berikan contoh desain fasad ruko (rumah took /tempat usaha) 2 lantai dengan lebar 4,4 meter. Terdapat 2 buah ruko pada desain kali ini. Kami sengaja mendesain fasad dengan 2 tampilan berbeda supaya dapat menentukan pilihan.

Desain Fasad Ruko Tertutup dan Terbuka

Desain Fasad Ruko Tertutup dan Terbuka

 
Baca juga : Desain Fasad Kos-kosan dan Ruang Usaha

Untuk ruko sebelah kanan, kami desain dengan menonfungsikan area atas. Artinya area ditutup mati dengan menggunakan accessories fasad. Untuk desain kali ini penutup fasad berupa pelat besi yang di lubangi berbebentuk segitiga dan di cat warna putih. Diberikan lubang agar cahaya dapat masuk pada lubang fasad untuk memberikan pencahayaan bagian depan. Untuk pintu toko menggunakan pintu besi dengan aksen garis vertikal di bagian tengah.

Baca juga : Desain Toko Minimalis di Samping Toko Existing

Berbeda dengan desain fasad ruko sebelah kiri. Ruko sebelah kiri didesain memiliki balkon dan jendela pada lantai 2. Sehingga sesekali kita bisa keluar ke balkon untuk melihat suasana kota di pagi atau sore hari. Lantai 1 digunakan untuk usaha café dengan interior dengan warna serba putih, baik dari kursi , meja, dinding dan lain-lain. Oleh karena itu dinamakan café putih.

Ingin tahu denahnya? kunjungi Download Gambar Kerja IMB Ruko 2 Lantai Modern Minimalis

 

Anda ingin di desainakan? Hubungi Tim Argajogja

 

 

 

 

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *