Tips Memadukan Warna-Warna Pada Desain Interior

Tips Memadukan Warna-Warna Pada Desain Interior

Warna merupakan elemen penting yang dapat membangun suasana sebuah ruangan. Penentuan warna yang cocok pada sebuah desain interior dapat membuat suasana rumah menjadi hidup. Ketika anda masuk dalam sebuah ruangan maka yang akan anda lihat pertama kali adalah perpaduan warna dari ruangan tersebut.
Warna merah biasanya dipadukan dengan warna coklat ataukah warna abu-abu, seperti yang anda lihat pada desain interior ruang tamu kecil diatas. Kemudian warna hijau biasa dipadukan dengan warna perak, krome ataukah putih. Sedangkan warna kuning biasa dipadukan dengan warna biru atau orange. Sebenarnya tidak ada patokan khusus dalam menentukan perpaduan warna sebuah ruangan, yang jelas kita harus berhati-hati dalam memadukan warna-warna yang ada, sehingga perpaduan warna akan tampak seimbang, selaras dan dapat menghilangkan kejenuhan.
Share

One thought on “Tips Memadukan Warna-Warna Pada Desain Interior

  1. pagi..
    saya sanrnyugat excited dg gmbr2 dsni..bagus2 banget..apa ini asli buatan argaproject? klo mw konsul bisa? gratis donk…saya mw ngisi furnitur rumah dg LB 92m2, LT 120m2, ruang tamu kecil cuma 3×3 tp los dg r. kluarga..yg bagus apa, dinding sisi kanan sdh diwarna merah marun, wrna apa yg cocok u/ furniturny..

    trus, furnitur yg digambar dijual g? klo mw nyari dmn? brp harganya? tolong dibalas ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>