Proyek Perhitungan Struktur di Jakarta dan Solo

By on August 7, 2008
cover_perhitungan_struktur.jpg

Gambar ning duwur adalah sampul dari proyek perhitungan struktur yang ada di jakarta dan solo, (apik ora? he3…) strukture mumet tenan, mosok ukuran tiap-tiap balok beda2, jadikan diriku luuuuaaaaama tenan pemodelan strukture, belum lagi beban-bebannya.. nik ra sabar iso entek komputerku (entek? ojo di makan mas.. waduh, he3)
itulah kendala kalo ukuran profilnya bedo2, makanya kalo anda buat rencana strukturDownload Gratis Buku Struktur Beton. Read more ... » ojo bedo2 ya ukurannya…) nanti aku mumet pemodelannya (sopo sek ngekon koe ngitung mas., sory lg GR ki aku.., he3)

Proyek ini sebenarnya sudah selesai dikerjakan tapi untuk mendapatkan IMB harus ada laporan perhitunganDownload Gratis Laporan Perhitungan Struktur Baja 14 Lantai. Read more ... » strukturnya, dari situlah perhutungan struktur ini dibuat…
anda pengen juga tak itungke juga po?… segera hubungi.. pokokmen beres insya Allah.. he3…

o iya, disini juga ada contoh perhitunganDownload Contoh Laporan Perhitungan Struktur Gedung. Read more ... » struktur yang lain seperti kuda-kuda baja, rumah 2 lantai jakarta dan solo , Gudang , Ruko, download gratis perhitungan struktur baja. dan lain-lain
silahkan di nikmati

Kata Kunci Artikel ini

contoh perhitungan konstruksi betonDownload Gratis Material Bare Concrete Texture Set . Read more ... » rukoDesain Eksterior Fasad Ruko Minimalist 2 Lantai. Read more ... » untuk imb

Popularity: 1% [?]

About blogarga

Share

One Comment

  1. Abdurachman

    December 24, 2010 at 9:59 pm

    Mas bisa saya minta tolong dihitungkan analisa struktur kuda2 kayu yang gordingnya tdk pas di titik kumpul? kalo bersedia nanti saya e-mail gambar strukturnya. Terima kasih.

    @Abdurachman: coba dikirim dulu aja gambar srukturnya ke email kami argasyah@yahoo.com , biar dipelajari dulu… tq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

You might also likeclose
ARGAJOGJA
DESIGN SERVICES
VIDEO TUTORIAL
DESIGN FILES
PRINT&CONVERT
JOGJAKARTA, INDONESIA
ph./WA: +62 81 328 78 46 47
pin BB : 7D7E540B
email/YM : argasyah@yahoo.com
Open: from 8:00 to 16:00 (+7.00 GMT)

CONTACT US
ADVERTISE WITH US
We provide architectural design services, such as home design, building, interior, plan of budget costs, the calculation of structures, etc.
Visit OUR website
We provide some video tutorials for architect and civil engineering programs. There are SAP2000, ETABS, AutoCAD, ArchiCAD, SketchUp, RAB, Ms Project, 3ds Max, etc
Visit OUR website
ARGAJOGJA FILES is a provider of design files with various extensions by argajogja architects are dwg, 3ds, skp and more, Studio based in JOGJAKARTA.INDONESIA
Visit OUR website
ARGAJOGJA PRINT is an online service print and convert PDF of plan drawing work, rendering image of exterior or interior design, and more.
Visit OUR website
RSS |ON BLOGSPOT | OUR BLOG | OFFICIAL WEBSITE
ARGAJOGJA 2014. All rights reserved. Copying and publishing without permission is forbidden.