Download Gratis RAB Rumah dan Kos-kosan Salsabila Residence

 Download Gratis RAB Rumah dan Kos-kosan Salsabila Residence

Setelah pada artikel sebelumnya sudah kami berikan download gratis gambar kerja rumah kos-kosan salsabila residence dan desain fasad eksteriornya, maka sesuai dengan janji saya pada artikel sebelumnya bahwa pada artikel yang akan datang, akan saya berikan download gratis RAB (Rencana Anggaran Biaya) dari desain rumah dan kos-kosan salsabila residence tersebut, alhamdulillah pada hari ini janji tersebut dapat terpenuhi. untuk download silahkan copykan alamat link dibawah ini di address bar fire fox mu atau internet explorermu… jangan diketik lo tapi di copy, tapi yo sak karepmu ding, ketik karepmu copy yo karepmu, sopo ngerti pengen olah raga jari , he3x, seperti biasa file dalam winrar dengan password www.argajogja.co.nr , he3x ben kelingan karo aku.. berikut ini adalah alamat link downloadnya.., monggo langsung disikat…
Untuk dowload klik disini

Share

8 thoughts on “Download Gratis RAB Rumah dan Kos-kosan Salsabila Residence

  1. Mau bikin kost2an 3 lantai dengan ukuran 6 x 10 m, mohon tolong di buatkan anggaran Pondasi dan diding memakai Gysum antara kamar dan K.Mandi masing2 didalam, tksh banyak

  2. waduh bos ko’ alamat di 4 shared-ny dah tidak berlaku,,,,,,,padahal disitu ad penjelasan tentang dimensi balok, kolom, sloof dan pondasi plat-ny,,,,,sayang sekali…..ad link yg lain g bos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>