Bufet Seko Kayu

Bufet iki merupakan pesenane perusahaan expor mebel dijogja, dimodel dengan program autoCAD dan 3DS Max, jarene ownernya bufet iki mau diexpor keluar negeri, yaitu negeri belanda (nek ra salah), neng belanda ra ono bufet po yo?

Continue reading

Rumah bernuansa Desa

Didesain ditengah kota tapi memiliki suasana seperti diddesa, karena banyak uwit-witannya (pohon maksudnya, donk bhs jawa nggk?) jadi seperti didesa, didesakan bayk uwit , iyakan?, denagn sudt atap 45 derajat, sehingga sirkulasi udara juga semakn bertambh byak, dan membuat sejuk didalam ruangansakjane, desain ini sudah ada yang mesen, tapi gak…

Continue reading

Rumah Tinggal Dua Lantai

Nah kl ini merupakan desain rumah yang mengikuti inspirasi perkembangan zaman, (walah sok tahu) mengikuti zaman yang ada ( ho o po? tenane?) didesain dengan model yang modern dan mewah (ah mosok?) , dengan warna abu-abu yang elegant (yang bener?)pokoke delok dewe gambare nek ra percoyo…… o iya exterior rumah…

Continue reading

Desain Warnet Nine Net ning Jalan Wonosari

Warnet didesain bareng temenku, namanya mb yuni, lulusan UGM arsitektur 99, wonge pinter tenan, cilik tapi pinter, pokokmen sip, dia yang ngonsep terus aku yang memodelnya, warnet ini merupakan warnetnya temennya mb yuni, jarene temen SMAne dulu, eh salah, adike temene mb yuni, jadi mb yuni punya temen, la adike…

Continue reading

Hitungan Struktur "Gudang Mebel"

kata ownere gudang ini terletak jogjakarta deket gunung merapi, dikabupaten sleman, tepatnya didesa cangkringan, dan gudng sek tak itung ini mempunyai luas sekitar 1500 m2(makin luas makin okeh anune, opone hayo? ), dibangun diatas areal persawahan sehingga tanahnya harus dipadatkan dulu, dan pondasine ditambahi diding penahan tanah di pinggir pinggirnya,…

Continue reading

Desain Perumahan "Ra Duwe Gawean"

Omah iki tak desain pas aku ra duwe gawean, cobo2 aku utek2 membuat denah pake autocad, terus sekalian 3dimensinya diautocad juga, terus tak ekspor ke 3dmax terus tak kasih material dan pencahayaan, akhirnya jadi deh rumah yang seperti gambar, oleh karena itu desain iki tak beri nama perumahan “ra duwe…

Continue reading

Cover Laporan Perhitungan Struktur

Nah iki adalah Sampul Laporan Perhitungan Strukturku, sek gawe koncoku, yaitu mb yuni pake corel draw, dia pinter tenan corele, terus aku sek ngitung strukturnya, kl anda minta didesainkan pake corel, misal logo, atau pamflet dan lain sebagainya bisa menghubungi mb yuni, lwt sya juga gak pa2(he3 malah promosi) strukturnya…

Continue reading

Tempat Tidur Dawa Sandarane

tempat tidur ini didesain oleh salah satu perusahaan expor mebel dijogjakarta, gambar 2d autocadnya udah jadi, terus aku disuruh yang 3Dnya, gambar iki pertama tak model di AutoCAD ters, tak expor ke 3D, tak beri material dan cahaya, dadine seperti terlihat pada gambar, tapi karena sesuatu hal dan lain hal,gambare…

Continue reading

Toko Aisa ning Kulom progo

Nah ini merupakan desain interior toko aisa yang sekarang sudah jadi 100%, terdapat dikulon progo (nek anada mau ngecek, datang aja, tugu kebarat terus, kira2 25 km, setelah kali progo, belok ke kiri (keselatan) nah seblum tikungan pertama, sebelh kiri ada toko , namanya toko aisa, toko aisa terletak pas…

Continue reading

Desain Masjid Ning Kampungku

Msjd (sory tulisane tak singkat ben ngirit) iki tak desain bareng-bareng karo koncoku dijetis (kampungku), ada 3 orang yang mendesain, kl gak salah, mas adit, mas arga, dan mas bekti, masjid ini berada ditengah kampung jetisharjo, nek ra percoyo teko dewe ning jetis jogja, tugu ke utara, ono prapatan terus…

Continue reading