• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Interior Ruang Tamu Kecil Merah Modern Minimalis

Desain Interior Ruang Tamu Kecil  Merah Modern Minimalis

Ruang tamu adalah tempat pertama kali dituju ketika orang lain melangkahkan kakinya menuju rumah kita. Orang lain akan dapat menilai bagaimanakah sebenarnya kepribadian seorang tuan rumah atau karakter dari seorang tuan rumah melalui ruang tamu. Ketika ruang tamu anda berantakan tentu orang akan berkata dalam hati, “wah, ruang tamunya ko begini ya, orangnya kurang rapi ya”, dan sebagainya, sebaliknya jika ruang tamu anda rapi dan terdesain cantik  maka tentu orang akan berkata “wah cantik ya ruang tamunya kayak yang punya”, sehingga seorang tamu pun akan merasa betah berada di ruang tamu kita.

Desain Interior Ruang Tamu Kecil  Merah Modern Minimalis

Berikut ini kami berikan contoh desain ruang tamu cantik dengan konsep moden minimalis, Kami pilihkan dengan warna merah agar dapat memberikan kesan hangat, selain itu warna merah dapat memberikan semangat/kesan tersendiri bagi kaum wanita, Tak heran jika kebanyakan kaum wanita menyukai warna merah..

Ruang tamu ini memiliki lebar hanya 3 meter padahal ruang tamu ini juga berfungsi sebagai ruang keluarga, maka kami pilihkan konsep furniture yang pendek agar memberikan kesan luas pada ruangan. Terdapat vase bunga cantik dan lampu lantai disudut ruangan, tak ketinggalan rak tempel kombinasi lampu dibelakanganya sehingga menambah kesan romantis pada desain interior ruang tamu ini, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda.. , ingin didesainkan? hubungi www.argajogja.co.nr , maturnuwun

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

3 Comments

  1. pak mau menanyakan bagaimana penataan ruang untuk rumah desain jogja dengan bnyak jendela agar terlihat lebih menarik. terima kasih 🙂

  2. @amalia: ruangan jangan di buat permanen

  3. Pak boleh kasih tutor cara membuat topi lemari seperti pada gambar lemari kayu classic , saya sedang belajar autocad .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *