• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Interior Apartemen Kecil Modern Minimalis

Beberapa waktu yang lalu Argajoga Arsitek mendapat kerjaan untuk mendesain interior apartemen. Interior ini di desain dengan menggunakan program 3ds max. Sudah lama Argajogja Arsitek tidak mendapat orderan untuk mendesain interior. Sehingga ada beberapa tool pada 3ds max yang lupa cara meggunakannya. Akhirnya tak buka lagi tutorial 3ds max step by step karya Argajogja. eee.. ternyata gitu to caranya. Tinggal mak klik langsung ketemu.  Alhamdulillah terbantu dengan tutorialnya sendiri. he3x. Dari sini dapat di ambil pelajaran. Ternyata kalo ilmu itu tidak digunakan lama, bisa menjadi lupa ya. Apalagi usia kita semakin bertambah tua, tentu akan semakin lupa. Oleh karena itu amalkanlah ilmu yang sudah didapat secara rutin agar ilmu tersebut tidak lupa, atau paling tidak ilmu yang sudah di dapat ditulis di buku agar kalo lupa bisa di lihat lagi. Setuju? setuju.., he3x….. dah ya curhatnya he3.. beralih ke deskirpsi apartemen.

Apartemen ini berukuran 7,5 x 5,4 meter. Terdiri dari 4 ruangan inti. Ruang pertama adalah kamar tidur utama, Ruang kedua adalah kamar mandi, Ruang Ketiga adalah ruang tamu yang bergabung dengan dapur serta meja makan. Sedangkan Ruang ke empat adalah mini office, mini bar dan tempat baca perpustakaan. Berikut ini adalah sket deskripsi dari klien kami.

Sket Deskripsi Apartemen Kecil

Sket Deskripsi Apartemen Kecil

Berikut ini adalah hasil desain interior apartemen menggunakan program 3ds max. Untuk ruangan kamar tidur utama terdiri dari beberapa furniture yaitu tempat tidur minimalis 1 set dengan cabinet kecil untuk letak lampu dan terdapat laci-laci. Terdapat pula meja rias mungil minimalis. Untuk kamar mandi terdapat kloset juga cermin oval unik, tempat sabun kaca serta gantungan handuk stainless.

Deskripsi Desain Interior Apartemen

Deskripsi Desain Interior Apartemen

Untuk dapur terdapat kitchen set modern minimalis dan meja makan dinding dengan 2 kursi. Untuk ruang tamu terdapat furniture sofa besar serta meja kecil modern minimalis. Untuk ruang kantor terdapat meja mini office kecil, mini bar, rak buku unik yang menempel pada dinding dan juga 1 sofa kecil. terdapat vase bunga unik pada masing-masing ruang.

Interior Apartemen Minimalis

Interior Apartemen Minimalis

Warna dominan yang digunakan pada desain ini adalah warna putih dengan kombinasi kuning kecoklatan serta sedikit warna hitam. dipilihkan warna putih agar ruangan terlihat luas karena memang warna-warna cerah pada ruang sempit memberikan kesan luas. sedang warna kuning kecoklatan memberikan kesan elegan dan mewah. Sedang warna hitam adalah warna minimalis.

Desain di atas adalah desain draft tampak atas artinya belum final. Akan lebih detail ketika dibuat per ruangan. Di tampakan dari atas agar terlihat seluruh ruangan sesuai permintaan klien. Untuk desain per ruangan hasil desain akan terlihat lebih menarik karena akan tampak juga desain plafon dengan lampu downlight atau gantung serta dekorasi lainnya.

Anda ingin di desain kan interior? hubungi Tim Argajogja

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *