• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Gambar Kerja Denah dan Tampak Kos-Kosan 3 Lantai

Yth. Pak Arga

Di yogyakarta

Bersama saya infokan bahwa saya tadi sdh mengirim sket lokasi tanah untuk minta tolong dibuatkan denah dan 3 demensinya.
Adapun keinginan saya :
1. Ada garasi mobil untuk 2 bh/atau garasi motor disesuaikan jumlah kamar .
2. ukuran kamar 3 x 3 x m2 bersih
3. Setiap kamar ada kamar mandi dalam,
4. Supaya tidak pakai IPT mohon diupayakan rumah induknya dioptimalkan jumlah kamarnya.
5. Lantai 3 tdk semuanya di cor, mohon direncanakan untuk jemuran, tempat belajar dan 1 atau
2 kamar kost.
6. Mohon di optimalkan semaksimal mungkin jumlah kamar yang bisa di buat.
Demikian informasinya dan mohon ancer2 jumlah biaya yang harus saya keluarkan untuk :
A. Denah
B. Tampak

Untuk kondisi situasi lahan sekitar
Kondisi sekarang, dilihat dr lahan menghadap ke jalan, sebelah kiri sdh ada rumah, belakang tembok dr rumah belakang, sebelah kanan juga rencana akan di buat rumah. Lebar jalan depan kurang lebih 6 m.

Tambahan Info
Saya sampaikan informasi terbaru
1. Setelah saya ukur di lapangan, lebar jalan di depan rencana tempat kost adalah 7,5 m.
Sdh tdk ada rencana pelebaran jalan.
2. Garasi mobil sebaiknya di carport saja, sedang yang garasi di dalam untuk motor saja.
3. Lebar halaman depan untuk taman sebaiknya antara 3-3,5 m saja.
4. Lebar tangga dapat untuk membawa furniture ke lantai 2 dan lantai 3.

Menurut info klo kost2 an lebih dari 9 kamar harus menggunakan IPT, oleh karena itu saya mohon direncanakan dengan cara di buatkan rencana rumah induk ( 3-4 kamar) tetapi dengan desain kamar kost dan ada ruang tamunya. Ruang belajarnya tidak usah terlalu luas misalnya 3 x 4 m saja. Dan letaknya di lantai 3 saja. Lantai 2 di optimalkan menjadi kamar sebanyak mungkin.
Jangan lupa paling tdk ada dapur bersama. Klo bisa di luar kamar penjaga, jumlah kamar kost nya minimal 15 kamar.

Terima kasih atas infonya

Hormat saya

J******

Sket Situasi Lahan Kos

Sket Situasi Lahan Kos

Jawab:
Terimakasih sebelumnya kepada bapak yang telah menggunakan jasa desain kami, berikut ini adalah hasil dari desain kos anda sesuai deskripsi yang anda berikan:

Kos-kosan kami desain dengan memaksimalkan lahan yang ada tanpa mengabaikan kenyamanan untuk para penghuni kos. Ukuran kamar kos bersih adalah 3×3 meter. sedang kamar mandi sekitar 1,25-1,5 meter.

Lantai 1

untuk lantai 1 terdiri dari 4 kamar tidur + kamar mandi didalamnya, ruang tamu, taman belakang untuk pengaturan sirkulasi udara, dapur bersama serta kamar penjaga. Juga terdapat tempat motor untuk para penghuni kos. Terdapat pula carport dengan lebar 5 meter yang cukup untuk 2 mobil. terdapat pula taman depan.

Lantai 2

untuk lantai 2 terdiri dari 8 kamar kos dengan kamar mandi dalam, dan dapur bersama.

Lantai 3

untuk lantai 3 terdiri dari 3 kamar kos dengan kamar mandi dalam. 1 kamar belajar dan tempat jemur dengan atap polycarbonat rangka beso hollow hitam serta dapur bersama

Fasad

untuk desain fasad kami berikan gaya modern minimalis dengan elemen garis serta kotak-kotak ditambah dengan permaianan batu alam di bagian dinding kamar mandi dan juga latiu teras.

Struktur Bangunan

Denah tiap lantai kami tempatkan sejajar agar supaya struktur bangunan lebih stabil.

Tangga

Tangga kami desain berbentuk U untuk mempermudah mengangkut barang atau perabot ke lantai atasnya. Selain itu juga memperlancar sirkulasi udara dengan adanya void pada tangga.

klik pada gambar untuk memperbesar.

Gambar Kerja Denah Kos-kosan 3 Lantai

Gambar Kerja Denah Kos-kosan 3 Lantai

Tampak Depan Gambar Kerja Kos 3 lantai

Tampak Depan Gambar Kerja Kos 3 lantai

Tampak Belakang Gambar Kerja Kos 3 lantai

Tampak Belakang Gambar Kerja Kos 3 lantai

Ingin didesainkan segera hubungi www.argajogja.co.nr

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

4 Comments

  1. mas…linknya ada mirrornya nggak, karena ngga bisa didonlod disini, mohon bantuannya untuk link donlod yang lain, please help …

  2. @ferry : saya barusan download bisa kok.. coba lagi aja ya… jangan menyerah… merdeka.., he3x

  3. Mas Admin,.

    bisa minta Pass-nya

    thx be4 all
    Br//Cuaca

  4. @cuaca, coba dibaca lagi artikelnya degan teliti, paswordnya ada diatas.., kl gak salah paswordnya http://www.argajogja.co.nr atau argajogja.co.nr atau argajogjaconr ., coba baca aja artikel diatas.. nuwun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *