• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Fasad Rumah Tropis Minimalis dengan 2 Pintu Ruang Tamu

Umumnya pintu ruang tamu sebuah rumah ada satu buah, untuk desain kali ini pintu ruang tamu ada dua buah. Kenapa? Sebentar jangan komentar dulu ya.. Kita Tanya sama klien yang punya rumah ini. Ternyata setelah ditanya ada alasan yang bagus.

Ingin buat pintu jendela minimalis ? disini

Pintu dibuat dua untuk memisahkan tamu laki-laki dan tamu perempuan. Sehingga tidak terjadi campur baur. Karena di dalam islam laki-laki dan perempuan tidak diperbolehkan jadi satu kecuali harus ditutup sekat atau tabir.

Desain Fasad Rumah Tropis Minimalis dengan 2 Pintu Ruang Tamu

Desain Fasad Rumah Tropis Minimalis dengan 2 Pintu Ruang Tamu

Maka jadilah desain fasad rumah tropis minimalis ini seperti di atas. Fasad tropis ditandai dengan bentuk genteng limasan. Juga material kayu pada pintu dan jendela. Accessories fasad menggunakan batu alam serta batu alam bergaris.

Sedangkan kesan minimalis dipilihan genteng dengan model flat serta accessories dinding garis.
Untuk pencahayaan outdoor terdapat lampu sorot di beberapa titik dibagian depan rumah serta samping. Selain berfungsi sebagai penerangan juga memberikan kesan hangat dan elegan.

Baca juga : Desain Fasad Minimarket pada Rumah Kecil

Tak ketinggalan taman cantik bagian depan rumah serta pagar samping. Untuk bagian depan terdapat beberapa pot batu denan aneka tanaman serta tanaman palm sebagai penanda rumah.

Anda ingin didesainkan? Hubungi Tim Argajogja

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *