• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Eksterior Rumah Tropis 2013 Minimalis Dengan Bata Ekspos

Desain Eksterior Rumah Tropis Minimalis Dengan Bata Ekspos Penggunaan bata model ekspos menjadi salah satu solusi bagi anda yang memiliki dana terbatas dalam membangun rumah. Karena anda tidak perlu memberikan plesteran pada dinding yang ingin dibuat ekspos. Selain bisa menekan biaya pembangunan, dengan bata dibuat ekspos dapat memberikan kesan natural dan hangat pada rumah kita. Berikut ini kami berikan contoh desain eksterior rumah tropis 2013 minimalis dengan model bata ekspos.

Desain Eksterior Rumah Tropis Minimalis Bata Ekspos

Kesan tropis 2013 terlihat pada bentuk atap yang miring dan elemen-elemen tritisan yang ditumpu oleh tiang-tiang panjang. Ukuran pintu dan jendela yang tinggi dan besar menjadi solusi penerangan alami dan kelancaran sirkulasi udara rumah. Tiang Orange menghiasi fasad depan teras memberikan kesan modern minimalis sekaligus menjadi view point rumah ini. Anda ingin didesainkan? hubungi www.argajogja.co.nr  , klik pada gambar untuk memperbesar

Share

Related Post Category:

Related Post Tag:

6 Comments

  1. mohon dibantu untuk mendesain rumah minimalis utk ukuran tanah 8×14 mtr
    rencana ukuran bangunan 8×8 atau 8×9,
    terdiri dari
    1.lantai 1 : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga sekaligus ruang tamu, dan garasi mobil di dalam.
    2.lantai 1,5 (semi lantai 2) kamar tidur terbuka sekaligus utk mushola & gudang bersih, boleh diberi beranda
    3.halaman depan utk taman & cartport
    4.halaman belakang utk taman & tempat menjemur.
    terimakasih utk perhatiannya..

  2. @nita: monggo langsung tancap ke http://www.jasaarsitek.co.nr , gak enak sama tentangga, he3x

  3. Maaf boleh minta gambar kerja detail penulangan plat lantai 2 ga ya??

  4. @argajogya. Saya mao tanya. Kalo mao konsultasi ttg design rmh yg mao saya bangun dgn lebar tanah 12m panjang tanah 10m, dan saya rencananya mao bangung 3 lantai yg terdiri

    Lantai 1.
    Garasi 2 mobil, 2 motor & 3 sepeda
    Ruang tamu
    Taman depan & belakang rumah
    Musholah
    1 kamar tidur tamu
    1 kamar mandi
    Dapur bersih
    Kolam ikan

    Lantai 2
    1 kamar tidur utama + kamar mandi didlm
    1 kamar tidur anak
    Ruang keluarga utama
    Dapur utama
    Ruang makan
    1 kamar mandi

    Lantai 3
    2 kamar tidur anak
    1 kamar mandi
    Ruang keluarga kedua
    Tempat cuci baju dan jemur baju

    Dan kami mohon dibuatkan sirkulasi udaranya supaya terasa adem walaupun saat siang hari.

    Dan tempat menghadap rumah kami ke arah timur

    Dan jangan terlalu banyak skat, yg saya mao terlihat lapang.

    Demikianlah permintaan saya, gmn ya caranya ya.

  5. @artno: silahkan mengirim pesan ke email kami, argajogjaconr@gmail.com , sebelumnya mungkin bisa melihat ke blogargajogja.com/jasa-arsitek untuk tahu jenis paket jasa yang diinginkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *