Desain Eksterior Mushola Mungil Ukuran ± 5×5 Meter

Desain Eksterior Mushola Mungil Ukuran ± 5x5 Meter
Desain Eksterior Mushola Mungil Ukuran ± 5x5 Meter

(klik pada gambar untuk memperbesar)

Sebuah desain mushola mungil dengan ukuran bangunan induk 5 x5 meter, serambi mushola berukuran 1,85×5 meter kamar mandi berukuran 1×1,2m dan tempat untuk wudhu ditempatkan di depan kamar mandi. Selain bangunan induk, serambi, kamar mandi, dan tempat wudhu terdapat pula gudang yang tempatkan di sebelah selatan barat mushola ini, atap gudang tersebut menggunakan atap dak sedangkan bangunan induk menggunakan atap limasan bertingkat seperti yang anda lihat pada gambar. Sengaja perpektif bangunan hanya diberikan dari tampak utara timur barat dikarenakan sebelah selatan terdapat bangunan rumah yang sudah ada. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda yang mau membangun mushola.. maturnuwun

Share

8 thoughts on “Desain Eksterior Mushola Mungil Ukuran ± 5×5 Meter

  1. mas bisa minta tolong gak gambar mushola 5×5 nya versi autocad dibuatkan. soale kampung recana mo buat musholla kecil. insya alloh jamaah pasti akan berterima kasih.

  2. @Eko Sambudhi, ST : dicoba nanti.. tp gak janji ya, soale lg bnyak order, , mudah2an bisa, kl bisa nanti tak posting di blog argajogja, tunggu aja..

  3. dab nek umpomo aku pesen gambar nggona-mu njuk sik mbangun sopo? opo kono yo sisan ono kontraktor-e

  4. Salam Hormat,

    Perkenalkan saya Zakki Rantomi, kami ada rencana mau bikin mushollah lengkap dengan kamar mandi dan sarana pendidikan. kalau bisa sekalian ada RAB nya.

    Demikian saya sampaikan atas perhatianya kami ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>