• www.argajogja.co.nrwww.argajogja.co.nr

Desain Eksterior Rumah Kecil

(klik pada gambar untuk memperbesar) Memiliki rumah yang indah adalah idaman bagi setiap orang, dan rumah yang indah tidak harus dengan ukuran yang luas, berikut kami berikan salah satu contoh desain eksterior rumah kecil dengan gaya minimalis tropis, cocok bagi anda yang memiliki keluarga kecil bahagia..

Continue reading

Desain Gapura batas Kabupaten Gunung Kidul

Gapura batas sebagai penanda batas dan penanda masuk dari luar kawasan/daerah ke dalam suatu kawasan/daerah. Gapura memiliki arti penting bagi suatu kawasan. Dia menjadi “warning” bagi siapapun yang melewatinya bahwa mereka telah memasuki suatu kawasan yang berbeda dari yang sebelumnya. Untuk itu, desain sebuah gapura semestinya memberikan pengalaman bagi yang…

Continue reading

Desain Kosko (Kos-kosan toko) dengan Sketch Up

Sketch up merupakan program yang uenak tenan (di pangan aja mas, he3x), karena kita dapat mengoperasikan perintah-perintah di sketch up dengan cara yang guampang banget, wis gratis… mudah lagi pengoperasiannya, sip.. tenan, anda bisa membuat objek dibawah ini hanya dengan hitungan menit, nek anda pengen download programnya dan ingin tutorial…

Continue reading

Desain Car Rental Render Pake Vray

Anda bingung/mumet/ruwet/bundet mendesain toko, ruko, rental mobil atau yang semisalnya? nah gambar diatas salah satu dari desain eksterior rental mobil, desain di atas juga bisa anda gunakan sebagai desain bagian depan ruko ataupun toko anda! semoga bisa menjadi inspirasi baru bagi anda yang pengen mendesain eksterior ruko atau toko…., gambar…

Continue reading

Desain Eksterior Rumah Kos-Kosan

Nah kalo ini merupakan desain kos-kos san sederhana 2 lantai, terdiri dari 14 kamar kos, kamar mandinya ada dibagian pojok dekat tangga, dari gambar ini gak ketok, kemudian dilantai 3 paling atas, tepat diatas tangga, merupakan tempat untuk memeni/jemur pakaian, sengaja tempat jemur-menjemur diposisikan diatas agar ora ngrusak pemandangan didepan,…

Continue reading

Ngerender Perumahan dengan Vray

Mumpung lagi kosong, dan gak banyak kelas, kemarin kubuka-buka kembali lembaran-lembaran yang telah lalu, untuk mengenang apa yang telah terjadi dibelakangku, ternyata aku dapati bunga-bunga nan indah harum mewangi… ciye.. (walah sok puitis..) maksudnya kemarin kubuka meneh file2 yang ada dikomputerku, ternyata ada file gambar 3d autocad perumahan, fle itu…

Continue reading

Merender "Exterior House" With Vray

Akhirnya setelah bebrp kali ngutek-ngutek vray, saiki wis ketemu carane, bagaimana cara merender exterior kalo dengan vray, gambar diatas salah satu contoh dari hasil render menggunakan vray, tapi suene ora tanggung2, aku ngerender nganti jam 3 esuk, mumet tenan.., sebelumnya juga pernah render dengan vray tapi interior, ada di artikel…

Continue reading

Rumah bernuansa Desa

Didesain ditengah kota tapi memiliki suasana seperti diddesa, karena banyak uwit-witannya (pohon maksudnya, donk bhs jawa nggk?) jadi seperti didesa, didesakan bayk uwit , iyakan?, denagn sudt atap 45 derajat, sehingga sirkulasi udara juga semakn bertambh byak, dan membuat sejuk didalam ruangansakjane, desain ini sudah ada yang mesen, tapi gak…

Continue reading

Rumah Tinggal Dua Lantai

Nah kl ini merupakan desain rumah yang mengikuti inspirasi perkembangan zaman, (walah sok tahu) mengikuti zaman yang ada ( ho o po? tenane?) didesain dengan model yang modern dan mewah (ah mosok?) , dengan warna abu-abu yang elegant (yang bener?)pokoke delok dewe gambare nek ra percoyo…… o iya exterior rumah…

Continue reading

Desain Perumahan "Ra Duwe Gawean"

Omah iki tak desain pas aku ra duwe gawean, cobo2 aku utek2 membuat denah pake autocad, terus sekalian 3dimensinya diautocad juga, terus tak ekspor ke 3dmax terus tak kasih material dan pencahayaan, akhirnya jadi deh rumah yang seperti gambar, oleh karena itu desain iki tak beri nama perumahan “ra duwe…

Continue reading